Cara Traveling Di Bali Dengan Biaya Yang Minimal

Sekarang ini kita sering mendengar promo terkait dengan sewa mobil di Bali. Sewa ini disarankan untuk kalian yang membutuhkan sewa untuk melakukan perjalanan di Bali dan tidak mengetahui banyak terkait dengan daerah yang akan kalian kunjungi.

Bali tidak hanya didatangi oleh para wisatawan Indonesia saja namun juga banyak wisatawan asing yang sangat suka dengan datang ke satu tempat ini. Di Bali sana mayoritas beragama Hindu dan masih sangat kental dengan tradisi yang berkembang. Biaya yang akan kita keluarkan lumayan banyak jika kita melakukan perjalanan ke Bali.

Wisata Apa Yang Banyak Kita Jumpai Di Bali?

Bali adalah salah satu daerah yang berbentuk kepulauan, di sana kita akan menemukan banyak sekali jenis pantai yang bisa kita kunjungi. Pantai yang di sana terkenal indah karena rata-rata pantai yang ada di sana adalah pantai yang berpasir putih. Di sana juga ada banyak jenis upacara adat masyarakat Hindu yang setiap hari dilakukan seperti sesajen, sedekah laut dan lainnya.

Tips Travelling Di Bali Dengan Biaya Minimal

  1. Menggunakan kendaraan yang murah

Ada banyak kendaraan yang harus kita gunakan untuk sampai ke satu tepat ini. Kebanyakan mereka yang datang ke Bali menggunakan transportasi jenis pesawat. Karena jika kita akan ke Bali kita diharuskan melintasi laut yang lumayan memakan waktu. Jika kita berasal dari tempat yang tidak terlalu jauh dari Bali sebaiknya kalian menggunakan kendaraan darat dan laut saja. Kedua kendaraan ini terbilang lebih murah dibanding dengan jika kita melakukan perjalanan dengan menggunakan pesawat udara.

  1. Menggunakan sewa mobil dengan sopir yang berpengalaman

Banyak sekali jasa yang menawarkan sewa mobil di Bali dengan sopir yang mengetahui betul daerah Bali. Dengan begitu, kita akan terhindar dari tersesat saat melakukan perjalanan sehingga biaya yang akan kita keluarkan tidak terlalu banyak dan cepat sampai ke tempat tujuan. Selain itu, dengan menggunakan cara ini kita bisa memperkirakan biaya yang akan kita keluarkan. Karena biasanya harga sewa mobil bisa kita tanyakan sebelum kita melakukan penyewaan.

  1. Membawa bekal makanan dari rumah

Jika kita membawa makanan yang kita bawa dari rumah kita akan meminimalisir pengeluaran kita jika kita di tempat tujuan. Selain itu, biaya makan di Bali juga terkenal dengan harganya yang lumayan mahal. Jika kita membawa makanan dari rumah akan jelas menghemat pengeluaran. Kita bisa membawa makanan instan dan beberapa jenis makanan lainnya yang bisa mengganjal perut kita sewaktu lapar. Namun ingat juga jangan terlalu banyak membawa makanan karena akan menambah beban barang bawaan kita.

  1. Membawa obat pribadi

Untuk kalian yang akan melakukan perjalanan ke Bali, kalian harus membawa obat pribadi untuk mengantisipasi jika akan terjadi suatu hal yang buruk pada diri kita. Selain itu, jika kita ingin menghemat dan menggunakan kendaraan darat dan laut sebagian besar banyak yang suka mabuk kendaraan.

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk meminimalisir pengeluaran kita di Bali. Namun semua itu juga kembali ke manajemen keuangan yang kita lakukan. Jika kita terbiasa boros maka kita juga akan susah untuk mengatur keuangan kita termasuk jika kita saat bepergian. Nah di Bali juga ada banyak sekali tempat wisata yang bisa kalian kunjungi dan jika tak ingin repot gunakan saja jasa sewa mobil di Bali.

Beberapa Tempat Yang Bisa Kita Kunjungi Di Bali

  1. Pantai Kuta

Pantai ini adalah salah satu pantai yang banyak diminati oleh pelancong. Pantai indah ini terdapat di daerah Denpasar ibu kota dari Provinsi Bali. Keindahan pasir putih dengan air laut yang jernih dan segar membuat kita enggan untuk pulang jika telah sampai ke satu pantai ini. Selain itu, di sana kita juga akan melihat banyak terumbu karang yang ter biaskan oleh cahaya matahari pada siang hari.

  1. Patung Garuda Wisnu Kencana

Patung ini adalah patung terbesar yang dibangun di Bali. Patung ini adalah salah satu patung yang menggambarkan salah satu dewa kepercayaan agama Hindu yang bernama dewa Wisnu. Di sana ada kerap dipentaskan atraksi ritual khas Bali.

  1. Pura

Di Bali ada banyak sekali pura karena pura adalah tempat ibadah bagi umat Hindu. Dalam tiap harinya pura di datangi untuk melakukan ritual yang berlaku pada umat Hindu yaitu sesajen. Mereka menyediakan banyak jenis makanan yang di tata untuk sesembahan dewa mereka.

Bali masih sangat kental dengan kebudayaannya yang menarik para wisatawan untuk mendatanginya. Kita bisa menyaksikan banyak tradisi yang dilakukan mulai dari upacara adat sampai sesaji yang mereka buang ke laut. Maka dari itu, untuk mengunjungi berbagai tempat wisata yang ada di Bali kita haruslah menggunakan jasa sewa mobil di Bali dengan sopir yang berpengalaman. Sehingga kita akan sampai di sana dengan cepat dan tidak banyak menghabiskan waktu.